Apakah perempuan lebih suka penis lebih besar?


Semua pertanyaan di seluruh dunia sedang bertanya: "Apakah perempuan lebih suka penis lebih besar?" Pria selalu menduga bahwa perempuan lebih suka pria yang baik diberkahi. Tapi apa adalah kebenaran dari masalah ini? Jika Anda sudah membaca artikel di website ini meninjau kesehatan penis, Anda mungkin berpikir itu adalah keuntungan untuk memiliki penis besar.

Tapi apakah wanita berbagi pandangan Anda?

Jelas, kita tidak dapat berbicara untuk semua wanita. Ada diragukan lagi beberapa wanita yang benar-benar lebih suka penis kecil. Tapi harus jelas kepada siapa pun bahwa mayoritas perempuan pada kenyataannya lebih suka penis lebih besar. Ini bukan untuk mengatakan bahwa semua wanita ratu ukuran, tentu saja.

Tapi ketika dihadapkan dengan pilihan yang lebih kecil dari rata-rata-penis dan lebih besar dari rata-rata-penis, kebanyakan pria akan memilih untuk yang kedua.

Mungkin ada perbandingan yang valid dengan laki-laki dan payudara ukuran. Beberapa pria lebih suka payudara yang lebih kecil. Tapi tampaknya adil untuk mengatakan bahwa proporsi yang sangat besar orang (kebanyakan pria, mungkin) suka payudara yang lebih besar.

Kembali ke ukuran penis, penting untuk membedakan apa yang seorang wanita berkata publik dari apa yang dipikirkannya. Ketika perempuan ditanya apakah hal ukuran, banyak mungkin merasa cenderung untuk mengatakan tidak dalam rangka untuk cadangan perasaan pasangan mereka atau dari manusia pada umumnya.

Jika mereka harus jujur, meskipun, ada alasan yang baik untuk berpikir bahwa banyak wanita akan mengakui bahwa mereka seperti penis harus panjang, keras dan tebal. Memang, ini adalah berapa banyak perempuan yang ideal menggambarkan penis mereka ketika mereka merasa terangsang.

Dan ketika Anda memikirkan novel dewasa untuk wanita (tidak bahwa Anda pernah membacanya!), Anda segera menyadari bahwa laki-laki dalam novel ini selalu baik diberkahi. Wanita jelas lebih suka membayangkan seorang pria dengan penis lebih besar dari rata-rata.

Terlebih lagi, jika perempuan tahu bahwa itu sebenarnya sangat mungkin bagi seorang pria untuk memperbesar penisnya (menggunakan PenisHealth misalnya), mungkin mereka akan lebih jujur ​​dan yang akan datang tentang preferensi mereka untuk lebih panjang dan tebal!

Tetapi mengapa begitu banyak wanita lebih suka penis lebih panjang, lebih tebal? Well, ada banyak jawaban. Untuk beberapa, panjang, tebal, penis besar membuat seorang pria tampak kuat, jantan dan maskulin. Dan ini sangat menarik bagi wanita.

Perempuan lain menikmati lebih untuk "bermain dengan" - wanita-wanita yang menikmati fellatio, misalnya, sering akan mendapatkan lebih banyak kenikmatan dari melakukan itu pada penis yang lebih besar dari pada satu kecil (asalkan tidak terlalu besar, tentu saja!)

Banyak wanita juga berbicara tentang kesenangan yang mereka alami ketika mereka "diisi" oleh penis yang lebih besar - mereka seperti perasaan seorang pria jauh di dalam mereka. Beberapa bahkan menikmati menjadi "ditarik keluar" jika pria sangat baik diberkahi.

Ada orang-orang perempuan juga, yang secara khusus tertarik pada penis lebih tebal. Mereka mengatakan bahwa penis yang tebal merangsang saraf di beberapa inci pertama dari vagina seorang wanita seperti apa-apa lagi. Jadi jelas, memiliki ketebalan yang baik dapat membantu seorang pria memberikan wanita kesenangan maksimal nya di tempat tidur.

Tentu saja akan selalu ada pengecualian, tetapi aman untuk mengatakan bahwa mayoritas wanita lebih terangsang oleh penis yang lebih besar dari rata-rata dari mereka dengan yang lebih kecil.

Jadi, berita yang sangat baik bagi kita laki-laki yang bisa kita gunakan program seperti PenisHealth untuk mencapai penis yang lebih besar, lebih tebal, lagi!



70 %
Wanita Tidak Puas Dengan Ukuran Penis Pasangannya Istri Anda Mungkin Salah Satunya!!!

PERHATIAN: Informasi Blog ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memperbesar 
penis dan mengatasi ejakulasi dini secara mudah dan alami.

Rekan Pria yang saya hormati khususnya Pasangan Suami Istri yang baru menikah,

Berdasarkan dari pengalaman Pribadi, tampak raut wajah kecewa yang tergambar ketika usai melakukan hubungan intim dengan istri tercinta. Saya coba mencari solusi untuk membahagiakan istri, dengan membeli
alat pompa (Vakum Pembesar Penis) hasilnya NOL alat vital mengalami perubahan yang sifatnya tidak permanen. Lebih kecewa lagi alat vital gampang loyo. Dengan minyak urut yang banyak dipromosikan iklan
hasilnya juga NIHIL. Yang saya belum coba melalui teraphy urut ALA MAK EROT (karena 99% hati saya
ragu, terlebih katanya alat vital kita dilihat dan diurut oleh orang lain).
Tepatnya di Perpustakaan Islam di depan terminal Lebak Bulus, saya coba mencari buku-buku ramuan tradisional yang berkaitan dengan masalah yang saya alami. Alhamdulillah saya temukan juga buku tersebut,
ternyata buku tersebut cukup tebal dan bab tentang membahas pembesaran alat vital saya temukan juga.
Buku tersebut dicetak kira-kira tahun 1980an.
Dengan madu super yang terjaga keasliannya serta dua ramuan yang mudah ditemukan adalah kuncinya.

Dari apa yang saya dapati tersebut, maka saya coba praktekkan...Hah.??! hasilnya luar biasa memuaskan. Hanya dengan butuh waktu yang relatif tidak begitu lama hanya 3 minggu saja Penis saya bertambah diameternya 4,5cm dari awalnya hanya 3,5 cm saja. Panjangnya kini 17cm dengan sebelum pemakaian ramuan tadi hanya 13cm saja.

Kini pengalaman pribadi saya ini saya bagikan kepada kaum Pria yang bermasalah dalam kualitas ukuran alat vital.
Saya berharap ini tidak disalahgunakan, kecuali untuk pasangan yang syah suami istri.
Atau pria yang mempunyai alat vital dengan ukuran mini, untuk kejenjang pernikahan.

Alhamdulillah hubungan kami semakin mesra dengan senyum Istri yang bahagia. Pengalaman saya baru kali ini jari jemari saya diremas-remas oleh istri saya. Itu tandanya isyarat kepuasan yang ia terima.
Survey membuktikan kalo sebagian besar wanita pasangan suami istri menginginkan penis yang lebih besar, dan sebagian lagi wanita tidak mau mengungkapkan karena lebih menghargai dan menghormati suami.

Memberikan rasa bahagia kepada Istri kita akan bernilai ibadah

Madu super JumboXL ini dan 2 ramuan yang kami rahasiakan, kami jual dengan harga
Rp. 270.000 belum termasuk ongkos kirim. Petunjuk cara pemakaian akan kami sertakan dalam satu paket pengiriman

Harga yang kami tawarkan tidak sebanding dengan Senyum Bahagia Seorang Istri.

Hubungi Kami Madu Super Jumbo XL dengan No. SMS: 02198320882
Permintaan Pesanan Anda akan Kami Siapkan.


Jangan Biarkan Istri Anda yang cantik
kecewa dengan bentuk alat vital Anda yang TIDAK MEMUASKAN.....

Istri Anda akan TERSENYUM PUAS dengan bentuk alat vital yang Besar dan Panjang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Pasutri Bahagia adalah dambaan setiap insani dalam mengarungi hidup keluarga yang sakinah, mawadan dan warohmah. Amin

Uyunk sidharta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Cara Cepat dan Aman Aku Besarkan Penis Suamiku

Posting Komentar